Sunday, August 5, 2018

Review Wardah Exclusive Lip Cream Matte No. 13 Fruit Punch


     

     
     Lipstick dari Wardah memang termasuk yang memiliki banyak varian warna. Exclusive Matte Lipcream sendiri punya 18 warna lho! Jumlah ini termasuk banyak untuk ukuran lipcream matte di Indonesia. Biasanya kan berkisar antara 6 sampai 12 shade saja. Dan ini yang bikin ingin mengkoleksi semuanya, karena tentu saja satu warna nggak cukup, dong. Setelah mencoba lipcream Wardah yang no 14 yaitu My Honey Bee dengan shade nude agak orange yang kadang di tampilan saya jadi terlalu pucet tapi kadang juga nggak, saya ingin mencoba warna lain yang lebih gelap. Saya sendiri termasuk yang kurang lega kalau pakai lipstick warna nude. Nah, akhirnya saya bisa mencoba lipcream dari Wardah yang no.13 alias si Fruit Punch ini.
     Box kemasannya memang bagus, sesuai dengan isi warnanya, jadi sayang aja kalau mau dibuang. Meskipun tempat lipsticknya agak panjang, tapi sebenarnya isinya cuma sedikit lho, 4gr saja. Untuk tekstur, lumayan nyaman dan ketika diaplikasikan cepat merata, menutup bibir juga. Meskipun harus hati-hati juga karena teksturmya yang lebih, bukan yang creamy banget. Di bibirku lipstick matte dari Wardah ini nggak membuat kering, lho meskipun beberapa teman ada yang bilang kalau bibir mereka kering setelah menggunakan lipcream ini.
     Warnanya sendiri lebih ke merah yang deep atau merah kalem. Kurang segar kalau untuk remaja, tapi cocok untuk acara formal bagi yang nggak ini terlalu menor. Saat dipakai terasa ringan meskipun masih kerasa kalau lagi pake lipcream. Mattenya juga lumayan mendekati dead matte kalau menurutku. Dan, setelah dipakai makan dan lain-lain, lipstick ini masih meninggal stain yang alami jadi nggak perlu untuk sering-sering touch up.

 
     Menurutku dengan harga sekitar lima puluh ribuan, lipcream matte Wardah no. 13 Fruit Punch ini worth to buy banget. Sekarang lipcream Wardah ini juga sedang jadi favoritku dan termasuk item yang harus dibawa ke mana-mana, makanya desse selalu nangkring di pouch make upku. Tapi, untuk touch up agak susah karena teksturnya yang cair, jadi kalau sedang buru-buru atau di tempat yang nggak ada kacanya susah untuk touch up menggunakan lipcream ini. Agak tricky memang, salah-salah bisa belepotan lipcreamnya di bibir, hehe. Tapi overall, bagus lah untuk lipcream dengan warna yang kalem dan harga yang affordable.

Score 1-5 :
Price : 3
Quality : 4,5
Repurchase : Sepertinya habisnya masih lama sekali, jadi nggak tahu deh bakal repurchase atau nggak.

No comments:

Post a Comment