Monday, February 26, 2018

REVIEW WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK NO 06

     Telat banget kayaknya ya kalau mereview lipstik ini sekarang. Tapi, karena kusuka warnanya dan kusuka kemasan luarnya, tetep aja deh dibikin reviewnya J
   Seperti yang sudah banyak dikatakan oleh reviewer lain, Wardah Intense Matte Lipstick ini punya kemasan yang sama dengans eri sebelumnya yaitu Wardah Longlasting Lipstick. Dan ini merepotkan kalau kita punya banyak lipstik dari kedua seri ini, pasti kita akan kesulitan menemukan lipstik mana yang warnanya akan kita pakai. Jadi kita harus lihat satu-satu dulu tuh di bawah lipstiknya. Hanya yang membedakan kalau Wardah Intense Matte Lipstick punya kemasan luar dari kardus gitu yang berwarna-warni sesuai dengan warna lipstiknya. Lucu banget sih kalau misal punya banyak warna dan kita jejerin gitu.
Tapi, kardus itu pasti nggak akan bertahan lama kan, beberapa hari setelah beli biasanya kubuang kemasannya karena merepotkan kalau mau pakai lipstick harus buka-buka kardusnya dulu. Harganya juga nggak jauh beda dengan seri sebelumnya, cuma agak mahal dikit yang seri intense ini. Tetap masih di range harga empat puluh ribuan, kok.



    Nah, itu dari packaging dan harganya. Kalau untuk lipstiknya itu sendiri? Well, katanya deri Wardah Intense Matte Lipstick ini ada seri ‘lebih baik’ dari Wardah Longlasting Lipstick, lebih matte, tahan lama, tapi juga lebih melembutkan. Kalau untukku sendiri sih, justru menurutku lebih kering yang seri Intense Matte ini ya, nggak tau kenapa. Aku punya seri longlasting yang no.10 dan seri Intense Matte yang no 02, 06, dan 10. Ketika pakai Wardah Longlasting Lipstick no 10, rasanya bibir jadi lebih berminyak aja dibanding dengan Wardah Intense Matte yang ketika pertama diaplikasikan terasa seret.
     Ketahanan lipstik ini lumayan untuk warna boldnya, terutama untuk no 06 itu bagus dan ketika warnanya hilang nggak bikin warna bibir jadi aneh. Beda dengan no 02 yang kurang menutupi warna bibir dan no 10 yang kalau warnanya hilang membuat warna bibirku super aneh seperti orang sakit.
    Wardah Intense Matte no 06 ini kalau aku boleh jujur ya....warnanya baguuus banget. Inilah warna penolong banget kalau misal lagi bingung mau pakai lipstik apa yang cukup netral, terus waktu mau touch up ngasal, warna ini tuh cocok buat menyempurnakan warna lipstik apa saja yang sebelumnya warnanya sudah hilang di bibir. Di kemasan tertulis warna no 06 ini adalah ‘Blooming Pink’, pink dengan hint warna oranye. Ini tuh jenis warna kalem tapi nggak bikin bibir pucat. Kalau di foto, warna lipstiknya masih kelihatan. Jadi andalan banget kan.



      Biasanya aku memakai lisptik ini nggak cukup satu layer aja sih karena kurang menutupi warna hitam bibir. Jadi bisa sampai tida layer untuk warna yang merata di seluruh bibir. Nah, ketahannya bagus, cuma kalau untuk makan makanan berat dan berminyak ya tentu aja bakal hilang. Tapi, setelah lipstiknya itu hilang, warnanya bakal menyatu sama bibir jadi nggak perlu khawatir.
       Meskipun nggak terlalu suka karena kurang ringan dan harus pakai beberapa layer untuk meratakan warna ke seluruh bibir, tapi warnanya yang cantik banget ini bikin aku senang dan kayaknya bakal repurchase kalau sudah habis. Warna dari Wardah Intense Matte Lipstick no 6 ini bakal tetap jadi andalan di berbagai waktu dan kondisi!

Scor 1-5
Price : 4
Quality : 4
Repurchase : Yes

No comments:

Post a Comment