Monday, February 5, 2018

Review Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad



      Hwaaa, regime skincare sekarang semakin panjang. Sepertinya kalau belum ada produk exfoliating dalam regime skincare belum mantep gitu, haha. Karena chemical exfoliating sekarang lagi hits, maka aku juga ikut-ikutan cari produk exfoliating dari korea setelah sebelumnya punya yang dari brand lokal. Dan, setelah mempertimbangkan beberapa produk mulai dari stocknya, kandungan bahan, dan harga (tentu aja!), aku memilih peeling pad dari secret key yaitu Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad.


         Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad ini kemasannya seperti Neogen Peeling Pad maupun . Jadi, ada pad dengan bentuk bulat yang ditumpuk dan dikemas dalam wadah seperti toples (?) kecil yang bentuknya cukup ‘bulky’ meskipun sebenarnya ringkas sih wadah kayak gini, lebih higienis, tapi tetep aja kalau dibawa traveling harus ditaruh pada tempat lain biar ga harus bawa skincare segede ini.


          Dari segi harga, Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad lebih murah dibanding Neogen Peeling Pad maupun Cosrx Peeling Pad. Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad ini waktu dulu aku beli sekitar Rp. 125.000,00 dengan jumlah pad 70 pads. Sedangkan Neogen Peeling Pad kalau nggak salah hanya sekitar 30 pads. Hanya bedanya kalau si Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad ini nggak ada kantun guntuk dimasukkan tangan kita saat sedang menggunakan padnya, nggak seperti Neogen yang ada kantungnya. Jadi padnya Secret Key ini cuma terdiri dari satu layer.


         Di petunjuk pemakaian, kita bisa menggunakan kedua sisi dari pad ini. Pertama kita gunakan sisi yang kasar (yang ada embossnya) untuk exfoliasi pertama kemudia setelah itu kita gunakan sisi di baliknya yang lembut untuk ‘menenangkan’ kulit karena habis memakai sisi yang kasar. Sebelumnya pastikan kita sudah membersihkan wajah terlebih dahulu, dan setelahnya kita bisa memakai skincare seperti biasa. Kalau aku akan memakai clensing toner dan hydrating toner setelah memakai pad ini karena exfoliating pad itu bisa membuat wajah kita kering, jadi aku menggunakan toner untuk melembabkan setelah itu.

Sisi kasar dengan emboss

Sisi halus, digunakan untuk tahap kedua


        Aku sudah memakai produk ini cukup lama juga, sekitar setahunan karena belinya bareng sama Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel. Dan, selama memakai produk Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad, ada sih perubahan di wajahku, tapi setelah memakainya saja, kayaknya memang harus rutin ya pakainya. Tapi, peeling pad ini sebaiknya nggak digunakan setiap hari karena bisa menyebabkan over efxoliating. Nggak ada efek perih atau gatel, atau kemerahan di wajahku setelah menggunakan pad ini. Setelah pakai, biasanya wajahku akan lebih halus dari biasanya. Make up juga lebih nempel, wajahku jadi halus karena efek instan dari Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad. Tapi keesokan harinya sih wajahku udah biasa lagi.
       So far, aku senang pakai Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad, harganya murah. Sebagai exfoliater langsung ada efek instan yang bikin wajahku jadi halus habis pakai padnya. Nggak bikin iritasi dan aneh-aneh juga di wajahku. Cuma kayaknya agak susah dicari daripada si Neogen Peeling Pad. Lumayan banget kalau sudah ada Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad, nggak perlu cari-cari exfoliater yang lain. Mungkin aku akan semakin rutin pakai padnya supaya hasilnya juga bisa lebih bagus dan jangka panjang.
      Memang kalau skincare itu harus rutin dan nggak bisa berdiri sendiri ya, jadi harus disokong sama skincare lain. Untuk kalian yang memasukkan exfoliating toner/pad dalam regime skincare kalian, produk apa sih yang menurut kalian bagus dan bener-bener ngaruh positiv di wajah?

Score 1-5
Price : 5
Quality : 4
Repurchase : Yes, kalau barangnya masih gampang didapat di Indonesia.

No comments:

Post a Comment