Monday, November 5, 2018

Review Lip on Lip Velvet Matteness, Shade : Reddish





       Selama ini saya menganggap lipstik matte yang bisa benar-benar menjadi matte, atau istilahnya deadmatte adalah lipstik dari jenis lipcream saja. Biasanya kalau lipstik itu sekedar tidak glossy ‘look’nya, tapi tetap mudah tersapu dan hilang, atau menempel di gelas bahkan sedotan. Selain lipcream, liptint yang matte juga cenderung lebih awet daripada lipstik batangan biasa.

      Setelah lama berkutat dengan lipcream (yang saya anggap paling awet), saya akhirnya membeli lipstik biasa lagi. Tapi tetap jenis yang saya pilih adalah matte lipstik, bukan glossy.
       Kali ini lipstik yang saya beli adalah Lip on Lip Velvet Matteness shade Reddish. Lip on Lip ini lipstik keluaran dari Rohto, jadi kalau dilihat dari luar packagingnya mirip dengan Lip Ice karena memang masih satu pabrikan. Sekilas saya mengira lipstik Lip on Lip Velvet Matteness ini adalah merk Lip Ice versi lipstik matte, ternyata mereka berbeda merk.



         Nah, awalnya saya tidak menyangka kalau lipstik ini akan bold di bibir, artiya warnanya benar-benar keluar meskipun di kemasan sudah jelas tertulis bold dan longlasting. Jadi, ketika saya sapukan saja lipstiknya ke bibir, dan ternyataaa...warnanya memang bold dengan warna merah yang cantik. Warna merah dari Lip on Lip ini tidak terlalu tua dan tidak terlalu ‘neon’ yang kadang bisa terlihat menjadi norak.


        Akhirnya saya tidak memenuhi bibir dengan lipstik Lip on Lip ini, tapi cukup saya sapukan saja di tengah bibir lalu saya ratakan dengan jari. Wah, hasilnya seperti omber lips, seperti memakai liptint. Memang benar seperti memakai liptint karena warnanya seakan meresap ke bibir, tidak hanya berada di permukaan seperti lipstik batangan lainnya.



       Setelah beberapa saat, ternyata tekstur Lip on Lip Velvet Matteness ini sangat ringan di bibir, seperti memakai lipcream matte yang bagus. Tidak membuat bibir terlihat pecah atau ‘crack’, dan untuk shade Reddish ini lumayan awet lho. Saya makan, minum, dan setelah cukup lama lipstik ini masih meninggalkan ‘stain’ di bibir yang terlihat alami. Meskipun kalau setelah menggunakan lipstik ini lalu bibir kita ditempelkan ke punggung tangan masih menempel warnanya, tapi tidak mengurangi warna lipstik yang masih ada di bibir.
        Sejauh ini, dengan harga Rp. 35.000,00, Lip on Lip Velvet Matteness Reddsih Velvet masih menjadi lipstik matte favorit saya. Sayang isinya hanya 2gr, biasanya kalau lipstik kan sekitar 4gr gitu ya isinya.

            Scor 1-5:

            Price : 3,5
            Quality : 4
            Repurchase : Yes

No comments:

Post a Comment