Wednesday, October 14, 2020

Review Beauty Water Son and Park

 


         Skincare cair dengan warna bening ini dulunya saya kira fungsinya mirip seperti air mawar yang bisa digunakan untuk berbagai fungsi. Dan sifatnya lebih netral sehingga bisa dicampur dengan produk lain. Beauty water Son and Park ini banyak direview beauty vlogger juga, dan sering jadi regime skincare oleh para youtuber.

            Karena terkenal dan seperti produk yang hars alias dengan ingredients yang keras, aku jadi beli Beauty Water Son and Park yang tentunya lewat online dong, karena di toko kosmetik tidak ada, kalaupun ada itu sangat jarang dan biasanya harganya lebih mahal. Untuk ukuran 100ml aku beli dengan harga Rp. 90.000,00. Biasanya kalau yang ada di review youtube itu ukuran yang lebih besar, kalau tidak salah 250ml.


            Nah, setelah mencoba beberapa waktu, aku baru tahu kalau Beauty Water Son and Park tenyata termasuk sebagai exfoliating toner yang artinya tidak boleh dipakai setiap hari atau tidak boleh dicampur dengan produk yang ada ingredients tidak cocok. Renacanaku untuk menjadikan Beauty Water Son and Park sebagai ‘air’ serba guna jadi kuurungkan.

            Meskipun banyak yang bilang kalau Beauty Water Son and Park adalah exfoliating toner, tapi ketika kupakai, tidak menimbulkan efek yang jelek, justru cenderung biasa saja. Ketika aku memakai produk-produk lain misalnya dari Laneige atau dari Bioderma juga tidak menimbulkan brekout. Oh ya, aku memakai Beauty Water Son and Park ini dengan kapas, sama seperti ketika sedang menggunakan toner.

            Apakah Beauty Water Son and Park ini benar-benar membuat wajah jadi ‘beauty’? Aku sudah menggunakan toner ini selama hampir tiga bulan dan efek yang kurasakan adalah ‘lebih bersih aja, sih’. Mungkin kalau setelah cuci muka kemudian memakai Beauty Water Son and Park sebagai toner, jadi dobel memebrsihkannya karena kadang masih ada sedikit sisa kotoran di kapas. Kalau jadi lebih bersih kan otomatis jadi lebih cerah gitu, ya. Tapi untuk memberikan efek melembabkan atau mengubah tekstur kulit jadi halus tidak terlalu juga, sih.

            Aku nggak breakout dan kulitku tidak memunculkan reaksi negatif ketika memakai Beauty Water Son and Park, selain itu toner ini juga tidak menimbulkan bau wangi, jadi aman lah tidak menyengat baunya. Meskipun begitu, aku menggunakan Beauty Water Son and Park senbagai toner tidak setiap hari, jadi kuselang seling. Kadang aku tidak memakai exfoliating toner, kadang memakai toner lain tapi exfoliator juga.

Karena nyaman menggunakan Beauty Water Son and Park, meskipun tidak sama seperti ekspektasiku, kemungkinan aku akan repurchase produk ini dibanding repurchase exfoliating toner yang lain.

 

Rate :

Price : 2

Quality : 3

Repurchase : Yes

No comments:

Post a Comment