Monday, December 17, 2018

Review Lip on Lip Velvet Matteness Shade Matte Pinkish


     


      Kali ini lipstick yang akan saya review adalah lipstick matte dari Lip on Lip. Karena kemarin saya mencoba lipstick matte dari Lip on Lip dengan shade Reddish dan hasilnya bagus, kali ini saya mencoba shade lain yang lebih cocok untuk sehari-hari yaitu shade dengan nuansa pink.





       Kemasan lipstick Lip on Lip ini saya suka sekali karena ramping, dan kemasannya simpel tapi tidak kekanak-kanakan. Dengan warna silver dan hanya terdapat tulisan Lip on Lip, lipstick matte yang harganya sekitar Rp. 30.000,00 ini terlihat elegan meskipun harganya murah ya. Bentuknya batangan tapi ramping, jadi hati-hati karena rawan patah. Meskipun begitu, cangkang lipsticknya termasuk yang kokoh karena sampai saat ini milik saya belum ada retakan, padahal saya sudah membelinya beberapa bulan lalu.


       Nah, kalau shade Reddish kemarin terasa cocok di bibir saya dan super nyaman. Kali ini shade Pinkish yang diklaim matte juga lumayan terasa nyaman. Ketika lipstick matte dari Lip on Lip ini diaplikasikan ke bibir, warnanya langsung keluar dan ternyata masih sama dengan yang reddish karena terasa lembut dan mudah dibaurkan.
       Hanya saja, butuh beberapa kali mengulas lipstick Lip on Lip ini ke bibir agar warnanya merata. Lipstick matte Lip on Lip ini bukan dead matte, artinya masih bisa menempel ke tisu, meskipun begitu warnanya tidak hilang dan justru terasa menyerap ke bibir. Setelah dipakai agak lama, lipstick Lip on Lip ini tidak langsung hilang, tapi kalau diretouch, bibir jadi kering karena ada sedikit kelupasan di bibir, dan warnanya tidak merata lagi. Ini berbeda dari shade Reddish yang masih terasa lembut meskipun diretocuh berkali-kali.
      Warna pinknya juga agak terlalu neon kalau menurut saya, padahal shade lain dari lipstick Lip on Lip ada yang lebih ngepink lagi. Tapi bisa saya akali dengan mengoleskan seikit saja ke bibir, lalu saya ratakan menggunakan jari agar lipsticknya tidak terlalu banyak.
       Dengan harga yang affordable, saya rasa lipstick ini masih menjadi favorit saya. Saya juga masih ingin mencoba shade lain.

Scor :
Price : 4
Quality : 4
Repurchase : Yes, another shade.
           

No comments:

Post a Comment