Wednesday, March 31, 2021

Review Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain

 


Review Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain Shade A04 Corvette

Kali ini saya akan mereview lipstik yang mirip dengan liptin, namun juga melembabkan dan tidak terlalu transferproof seperti liptint-liptint dari brand Korea pada awal 'hitsnya' liptint.

Sebenarnya ada produk yang mirip dengan lipstik yang akan saya bahas kali ini, yaitu produk dari Peripera Airy Ink Velvet. Menariknya karena brand lokal sudah membuat produk yang mirip, saya jadi ingin mencobanya.

Saya tertarik dengan liptint karena bisa dibuat look ombre, namun bagi saya liptint yang ada di pasaran sejak lama terlalu kering di bibir saya dan terlalu tricky untuk digunakan. Nah, Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain ini adalah gabungan dari liptint tapi tidak terlalu kering di bibir seperti liptint pada umumnya. Sehingga bagi saya ini merupakan pilihan yang bagus untuk saya.

Shade yang saya pilih adalah A04 Corvette, warnanya merah agak gelap dan bold. Bukan yang orange maupun pink cerah. Jadi, bagi kalian yang tidak suka dengan warna merah bold, mungkin bisa memilih shade lain yang warnanya lebih light.

Kesan pertama ketika saya mencoba Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain adalah, tutup yang sekaligus aplikatornya sangat susah dibuka! Isi Lip Stainnya sampai meluber ke mana-mana karena saya salah trik. Saya malah menariknya langsung, padahal aplikatornya bengkok dan tidak bisa kalau langsung ditarik. Harusnya, diputar pelan-pelan, ketika aplikatornya sudah ke atas baru ditarik pelan-pelan juga.

Entah kenapa Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain dibuat dengan aplikator sebengkok ini. Biasanya memang banyak liptint yang aplikatornya bengkok, namun karena Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain wadahnya berbentuk kotak yang sangat bersegi, jadi aplikatornya tersangkut di salah satu segi-nya.

Kalau dari packaging bagus sih, wadahnya kaca tapi doff dengan tutup warna hitam, kemasan yang sangat khas brand Make Over. 


Ketika mengoleskan bibir bagian atas dengan sekali sapuan, saya biasanya lalu menutup bibir agar warnanya bisa merata. Kalau saya pakai layer sendiri-sendiri untuk bibir bagian atas dan bagian bawah, warnanya jadi sangat bold.

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain ini seperti liptint ketika diaplikasikan, warnanya tidak langsung menutup warna bibir, namun warnanya terlihat sangat 'keluar', kok. 

Setelah selesai mengaplikasikan, menutup bibirnya harus hati-hati, karena kalau tidak rapi,  Lip Stain Make Over ini akan jadi berantakan di bibir karena ini tidak matte ya.

Oh ya, Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain ini tidak cepat hilang meskipun dipakai untuk makan makanan yang berat, namun karena tidak transferproof, jadi mudah tersenggol dan nempel di mana-mana.

Dengan harga sekitar 90 ribuan sampai 100 ribuan, menurut saya ini worh untuk dibeli. Apalagi ini produk lokal dan kualitasnya tidak kalah bagus dengan produk luar negeri.


Scor :

Quality : 4

Price : 3

Repurchase? No


No comments:

Post a Comment